Ads Top

Cara Pintar Google Adsense dan Meraup Uang dari Internet

Google Adsense ~ Banyak yang mencari tahu apa itu Google Adsense? Bagaimana cara kerja Google Adsense? dan dimana uang Google Ansense bisa dicairkan. Apa yang dibutuhkan untuk mendaftar di Google Ansense? Hal hal yang harus disiapkan untuk masuk di Google Adsense. Mari kita uraikan dengan detail tentang Google Adsense. Pada dasarnya orang lebih sering atau ingin mendapatkan uang dari Google tetapi tidak mengerti bagaimana caranya, nah dengan Google Adsense Anda bisa mendapatkan uang dari Adsense.
Cara Pintar Google Adsense dan Meraup Uang dari Internet

Nah kita bahas dengan detail seputar Google Adsense; Pengertian, Google Adsense adalah sebuah program paymen dari Google yang menggunakan konsep perklik. Google Adsense lebih dikenal dengan iklan PPC (Pay per Click). Google Adsense lebih banyak digemari oleh para blogger di seluruh dunia karena menawarkan banyak keuntungan namun, cara daftarnya yang memang sedikit rumit.

Menjadi publisher Google Adsense adalah sebuah keberuntungan bagi Blogger, sudah begitu banyak pengguna panel Blogspot dan wordpress yang mendaftar namun, tidak semuanya diterima atau mungkin belum diterima karena beragam alasan.

Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftarkan Blog untuk menerima uang dari Google Adsense, sebagai berikut:

1. Tulislah Konten yang Unik 

Untuk diketahui bahwa Google Adsense tidak menyukai tulisan yang copy paste. Sehingga yang harus dilakukan adalah menuliskan konten-konten yang seunik mungkin. Konten unik sangat disukai oleh Google. 

2. Perhatikan Umur Blog Anda.

Umur blog atau situs juga menjadi salah satu sorotan dalam menjadi publisher Google Adsense. Bagi Anda Blogger pemula sebaiknya tidak terburu-buru dalam memasang Google Adsense. Alasannya Google tidak suka dengan Blog yang memiliki kriteria sebagai berikut; 1. Umurnya belum cukup untuk diterima Adsense. Jumlah Page View juga harus diperhatikan, jumlah konten dan artikelnya menarik atau tidak. Lama kunjungan. Khusu untuk jumlah Page View atau Visitor Google biasanya menyukai blog yang trefiknya sudah diatas 500 visitor per hari. Dengan semua sumber lalu lintas berasal dari Google.

3. Jumlah Artikel di Blog Anda

Sebagaimana yang diuraikan pada bagian ke-2 di atas bahwa publisher harus memperhatikan jumlah konten atau artikel di blognya. Jumlah artikel di blog sangat berpengaruh kecepatan Google Adsense bisa diterima di Blog Anda. Selain pada jumlahnya, konten-konten yang unik lagi-lagi dibutuhkan disini, artinya meskipun artikel Anda banyak tapi kalau semuanya Kopi pasti, yah sama saja susah untuk terindeks. Begitu juga meskipun artikel atau konten Anda banyak tapi kalau singkat-singkat atau tidak panjang, google Adsense juga tidak suka.

Jadi inti di bagian ke-3 ini adalah jumlah artikel, keunikan, konten harus ditulis panjang kali lebar, artikel tidak copy paste.

4. Manfaatkan panel Blogger.com atau Youtube.com

Okey teman-teman, jadi yang namanya Google Adsense itu tidak hanya ada pada blog saya, tetapi pada youtube juga. Jadi Anda harus memanfaatkan keduanya itu. Selain menjadi Blogger Anda juga bisa menjadi Youtuber. Dengan kedua panel tersebut maka, peluang untuk menjadi publisher Google Adsense semakin besar.

Lalu bagaimana jika punya domain sendiri, bisakah diterima Adsense Goggle? Jawabannya justru itu semakin bagus lagi, akan tetapi jangan juga menggunakan domain gratisan. Kalau berniat menggunakan domain gratisan sebaiknya Anda menggunakan Panel Blogger.com saja.

Tapikan menulis Blog itu tidak mudah, tidak semua orang bisa menulis gimana dong? Jawabannya juga tetap ada yaitu Anda bisa emanfaatkan satu Panel milik Google juga yaitu Youtube.com. Sehingga Anda disebut Youtuber bukan lagi Blogger. Bahkan lebih banyak orang yang kaya dengan memanfaatkan Youtube ini.

Trus gimana kalau tidak bisa buat video? Kan sekarang sudah serbah muda bisa dari Hp Anda, dari Hp teman Anda. Tapi kalau belum bisa juga yah jangan berpikir dapat uang dari Google Adsense dehh. hahaha :D :).

Berikut Tanya Jawab, Cara Mendaftar Adsense

5. Hal Pendukung

Agar situs atau blog Anda cepat diterima Google Adsense, sebaiknya situs Anda dilengkapi dengan beberapa hal seperti laman About, Privacy Policy, Disclaimer, Kontak, dan TOS. Manfaatnya menambahkan informasi ini adalah untuk memperlihatkan bahwa Anda serius dalam membangun situs tersebut.

Nah bagaimana udah adakan sedikit pengetahuannya.

Untuk kelengkapannya Blog Anda juga haru di SEO apa itu SEO. Baca disini Cara SEO Blog Agar Cepat Diterima Google Adsense

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.